Acara Kelulusan Kelas XII SMAN 7 Denpasar Tahun Ajaran 2023/2024

 27 April 2024    Dibaca: 26042149 Pengunjung

Gradu

Jumat, 26 April 2024 SMAN 7 Denpasar resmi melepas siswa-siswi kelas XII. Acara pelepasan ini berlokasi di halaman SMAN 7 Denpasar. Acara dimulai dengan pembukaan MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, serta pertunjukan Tari pembukaan. Pemberian kata sambutan juga disampaikan oleh ketua umum OSIS, I Putu Gede Wisvadiputra. Kemudian, giliran kepala sekolah, Cokordo Gede Anom Wiratmaja S.Pd, M.Pd, memberikan kata-kata motivasi kepada siswa-siswi kelas XII, mengucapkan selamat atas pencapaian mereka di SMAN 7 Denpasar dan mendorong mereka untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi berikutnya. Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada staf pengajar atas bimbingan mereka dalam persiapan SNMPTN, serta memberikan dorongan kepada peserta SBMPTN untuk terus belajar dan mempersiapkan diri untuk UTBK.

Sebagai perwakilan dari kelas XII, I Putu Krisna Mahesa Putra, ketua umum OSIS periode 2022/2023, juga memberikan kesan dan pesan, mengucapkan terima kasih kepada staf pengajar atas ilmu dan pengalaman yang diberikan serta meminta maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi selama ini. Ia juga mememberikan selamat kepada teman-temannya yang berhasil melanjutkan ke perguruan tinggi.

Tibalah pada puncak acara dimana pengumuman juara umum dibacakan, diikuti dengan pengalungan Gordon kepada siswa-siswi kelas XII. Suasana riang gembira terasa di lapangan SMAN 7 Denpasar, siswa-siswi terlihat mengabadikan momen bersejarah ini dengan berfoto bersama kepala sekolah, staf  pengajar dan teman-temannya.

Setelah pengalungan Gordon selesai, dilanjutkan dengan acara hiburan yang diisi oleh Seven Voices Sisma (SVS) serta Pak Teguh yang turut memeriahkan acara dengan suara emasnya. Seven Dance Crew (SDC) juga turut serta dalam memeriahkan acara ini sekaligus menjadi pertanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan hari ini. Selamat dan semangat untuk semua siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024. Terima kasih atas segala dedikasi yang telah di berikan. Semoga sukses selalu dalam perjalanan ke depan!

TAGS :