Pengumuman Hasil Ujian Nasional Tahun 2013 Untuk Sma Negeri 7 Denpasar

 24 Mei 2013    Dibaca: 9429 Pengunjung

SISMA SELALU DI ATAS ANGIN “UN 2013”

Sekolah yang berada di Jalan Kamboja nomor 9 ini telah menorehkan berita emas di penghujung tahun pelajaran  2012/2013. Berita ini menjadikan Sisma terus mampu tetap eksis menunjukkan jati diri dengan mantap di setiap tahunnya. Terbukti di Bali, pengumuman nilai UN untuk tahun pelajaran 2012/2013 dikeluarkan dinas pendidikan kota Denpasar pada tanggal 23 Mei 2013 yaitu tepatnya pukul 19.00 wita. Para guru dengan setia menunggu pengumuman nilai UN. Tepat pukul 19.45 rapat pleno dilaksanakan di SMA Negeri 7 Denpasar, yang dihadiri oleh 70 orang guru dari 82 jumlah secara keseluruhan. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 7 Denpasar, Drs. Ida Bagus Suyasaputra, M.Si.
Untuk nilai UN siswaSMA Negeri 7 Denpasar tahun ini berada di sepuluh besar, dengan peringkat ke delapan dan mampu mengalahkan sekolah mantan RSBI. Kenyataan ini menjadikan betapa kerasnya perjuangan para guru dan pegawai untuk menggiatkan dan memantapkan pembelajaran di sekolah. Tidak tanggung-tanggung, apapun rintangannya pembelajaran setiap harinya selalu diawali tepat pukul 06.50 wita. Dan siswa sendiri menampilkan semangat juang yang tidak kalah beraninya dengan tantangan yang sangat besar kedepannya.
Untuk nilai ujian nasional tahun 2010/2011 s.d. 2012/2013 SMA Negeri 7 berturut-turut selalu berada diposisi sepuluh besar se-Bali. Hal ini membuktikan peningkatan kualitas pembelajaran di SMA Negeri 7 Denpasar sangat didukung oleh berbagai pihak, seperti tersedianya sarana-prasarana yang memadai, kerjasama yang baik antara siswa dan guru, kebersamaan, toleransi, kerjasama yang kompak menjadikan mereka mampu menerobos rintangan yang ada. Terlebih sisma tetap berkomitmen dan selalu mengacup ada visi dan misi sekolah, unggul dalam mutu akademis, peduli lingkungan, pelayanan prima, dan berwawasan metakecerdasan. Demikian kepala sekolah, Drs. Ida Bagus Suyasaputra,M.Si. menyampaikan di sela-sela pengarahannya, yang didampingi para wakasek (CIM KusumaWidiawati, DewaNyomanBagus, I NyomanSedana, dan I KetutMudita) saat pelaksanaan rapat pleno dewan guru.
 
Data pasti yang diperoleh pihak sekolah tentang nilai UN berdasarkan peringkat untuk sepuluh besar se-Bali periode tahun pelajaran 2012/2013.
 
Peringkat sepuluh besar di SMA Negeri 7 Denpasar
 
Sementara di kota Denpasar, hampir dapat dipastikan, SMA Negeri 7 Denpasar berada di urutan ke-4 setelah SMA Negeri 4, 1, dan 3 untuk jurusan IPA. Sementara untuk jurusan IPS ada diposisi ke-4 setelah SMA Negeri 4,3, dan 2.
 
Selamat buat semua.
HUMAS SISMA (cim)
 
Daftar Nilai kelulusan siswa kelas XII IPA-IPS SMA Negeri 7 Denpasar :
NB : untuk memperbesar gambar di browser google chrome : klik kanan gambar pilih buka gambar di tab baru (open images new tab)
di browser mozilla : klik kanan gambar pilih view image
 
Jurusan IPA :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Jurusan IPS:
 
 
 

TAGS :