Mengintip Keseruan Pembukaan Rangkaian SIMPHONY 7 point 0

 27 Agustus 2023    Dibaca: 27082048 Pengunjung

Jalan santai

SISMA Project On Harmony atau SIMPHONY kini diselenggarakan kembali untuk ke-7 kalinya dalam rangka memeriahkan HUT SMA Negeri 7 Denpasar. Rangkaian kegiatan dimulai pada Minggu, 27 September 2023 sampai dengan puncak acara pada Jumat, 1 September 2023. Mengawali rangkaian kegiatan, SIMPHONY 7.0 dibuka secara resmi oleh Kepala SMA Negeri 7 Denpasar, Bapak Cokorda Gede Anom Wiratmaja, S.Pd, M.Pd.  secara simbolis dengan pelepasan34 buah balon. Kegiatan jalan santai  diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 7 Denpasar, komite sekolah, dan alumni. Rute yang diambil pada jalan santai kali ini adalah Jalan Angsoka – Melati – Hayam Wuruk – Nusa Indah – Wr. Supratman – Kamboja – dan kembali lagi menuju SMAN 7 Denpasar. Seluruh warga sekolah menggunakan baju SIMPHONY terbaru yang berwarna burgundi , menambah euforia SIMPHONY tahun ini. 

Rasa lelah yang telah menyelimuti serangkaian kegiatan olahraga mulai dari jalan santai hingga senam bersama seketika sirna karena telah tiba saatnya yang ditunggu-tunggu oleh seluruh warga SMAN 7 Denpasar, yaitu pengundian doorprize. Sebelum kegiatan jalan santai, seluruh warga SMAN 7 Denpasar diberikan kupon untuk pengambilan snack dan diundi untuk penentuan perebutan hadiah. Salah satu siswi yang beruntung dalam pengundian tersebut bernama Nadia dari kelas XI C2. Ia memenangkan kupon bazzar kopi. Nadia mengaku tak menyangka akan mendapatkan hadiah dari pengundian tersebut. Padahal, awalnya ia sudah kehilangan kupon, lalu saat pengumuman undian, dia juga telat untuk berada di lapangan. Namun siapa sangka, jika memang sudah namanya yang tertulis dalam takdir, sejauh apapun dia pergi, pasti akan kembali. Nadia merasa bersyukur dan tidak melihat nilai dari hadiah tersebut. 

Selama acara doorprize, berlangsung pula kegiatan lomba karaoke antar guru. Lomba tersebut diselenggarakan bersamaan dengan pengundian doorprize. Para guru menampilkan bakat menyanyi selama selang waktu pembaacan doorprize secara bergantian. Ternyata, guru-guru SISMA memiliki suara yang mengagumkan, seperti salah satunya Ibu Ni Made Dwi Utami. Beliau merupakan salah seorang kontestan lomba karaoke guru dan pegawai yang tak terduga ternyata memiliki suara emas. Beliau mengungkapkan kesan-kesan dalam mengikuti lomba tersebut, “Tentunya sebelum lomba pasti menegangkan, tapi ketika tampil berusaha santai serta menikmati lomba akhirnya setelah tampil hasilnya sesuai dengan harapan saya,” ungkap Bu Utami saat diwawancarai oleh tim PROGRAMA7 (27/8/2023). Seluruh kontestan guru membawakan lagulagu yang menarik , bahkan para penonton ikut hanyut dalam penampilan tersebut. Lomba karaoke berjalan lancar serta meriah. Para pembawa acara pun juga tak kalah hebatnya, mereka sangat bisa membangkitkan suasana dengan kekompakan mereka di depan para penonton. Ketika sudah mencapai penghujung hari, mereka segera menutup rangkaian kegiatan pada hari itu. "Kami berdua senang, dan merasa sangat puas bisa membawakan acara pada hari ini." Tutur Dela dan Ayu selaku pembawa acara.  Rangkaian acara pada hari itu ditutup dengan guru-guru bernyanyi bersama guna merayakan perpisahan dari salah seorang guru yang akan segera menutup masa baktinya. Hal yang bisa kita semua ambil dari kegiatan karaoke adalah segalanya dapat dimeriahkan, bahkan ketika sebuah perpisahan datang. Rangkaian SIMPHONY 7.0 tidak berhenti sampai di sana, masih banyak kegiatan seru di hari mendatang untuk diikuti seluruh warga SISMA. (Tim 2 & Tim 3 Programa 7) 

TAGS :