Hiruk Pikuk Satu Hari Sebelum Acara Puncak SIMPHONY 7 point 0

 31 Agustus 2023    Dibaca: 31082107 Pengunjung

Hirukpikuk

HUT ke-34 SMAN 7 Denpasar dimeriahkan dengan berbagai kegiatan maupun perlombaan yang menarik. Dimulai dari kegiatan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba antar guru dan antar siswa yang memeriahkan rangkaian HUT SISMA tahun ini. Pada hari ke-5 diisi dengan penilaian lomba kebersihan kelas dan juga gladi. Lomba kebersihan kelas merupakan salah satu lomba yang dinantikan siswa, karena merupakan suatu ajang memamerkan kelas masing-masing siswa yang sudah dibersihkan dan dihias sedemikian rupa dengan kreativitas dan kerja sama kelas. Para siswa sangat antusias dalam menghias kelas nya masing-masing dengan seindah mungkin untuk mengikuti lomba kali ini. Penilaian dilaksanakan pada pukul 11.00 WITA dan para juri bergantian menilai setiap kelas mulai dari kelas X, kelas XI hingga kelas XII. 

Bu Nita selaku salah satu juri pada lomba kebersihan kelas dalam wawancara (31/8/23) bersama tim PROGRAMA 7 sangat mengapresiasi antusias dan semangat siswa dalam mengikuti lomba ini. “Jika dilihat dari sebelumnya, siswa  kini lebih kreatif dalam menghias kelas dengan adanya berbagai ornamen yang dipasang di kelas.” Ucap Bu Nita. Bagi Bu Nita, kelengkapan dan kerapian adalah aspek yang paling penting dalam perlombaan kali ini. Masih ada beberapa kelas yang kurang rapi dan lengkap perlengkapan kelas yang diperlukan. Namun tentu saja keindahan menjadi poin plus dalam penilaian di mata juri. Segala aspek penilaian yang ada harus seimbang guna bisa mendapatkan nilai yang tinggi dan memenangkan lomba kebersihan kelas. Setelah semua kelas dinilai juri pun mengumpulkan formulir penilaian kepada OSIS yang nantinya akan direkap untuk mendapatkan juara 1, 2, dan 3.  Selain penilaian lomba kebersihan kelas juga dilaksanakan gladi untuk penampilan di acara puncak HUT SISMA ke-34. Gladi diikuti oleh MC dan pihak pihak yang berpartisipasi dalam mengisi acara pada acara puncak seperti Teater Antariksa, Seven Voices Sisma, Sisma Dance Crew, Sapta Jaya Cwaram Sapta Kamini (SJCSK) dan lain lain. Para partisipan melaksanakan gladi dengan serius agar bisa menampilkan penampilan yang terbaik. Dua orang MC berlatih keras untuk menyempurnakan penampilan mereka agar dapat membawakan acara dengan lancar. Kerja keras seluruh penampil perlu diapresiasi. 

Satu hari sebelum acara puncak SIMPHONY teramati tanpa kegiatan yang padat. Para siswa memanfaatkan waktu untuk menikmati euforia HUT KE-34 SISMA ini. (Tim 4 Programa 7) 

TAGS :