Info Penting Untuk Siswa SMA Negeri 7 Denpasar

 18 April 2013    Dibaca: 6103 Pengunjung

1. KEPADA ORANG TUA SISWA SMA NEGERI 7 DENPASAR
a. Berhubung pelaksanaan Ujian Nasional  tahun pelajaran 2012/2013 mengalami masalah teknis pencetakan naskah UN Tahun 2012/2013 untuk 11 (sebelas) provinsi ( Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur ) , maka kami mohon permakhluman Bapak dan Ibu selaku orang tua siswa di kelas XII untuk memberitahukan kepada putra-putrinya, bahwa penyelenggaraan Ujian Nasional SMA di Provinsi Bali berubah. Sesuai hasil rapat koordinasi kepala sekolah di seluruh kota Denpasar dengan Dinas Pendidikan Kota Denpasar atas rekomendasi Dinas Pendidikan Tingkat I dan Pemerintah Kota Denpasar, dan juga berkoordinasi ke Badan Standar Nasional Pendidikan di Jakarta, maka disepakatilah sebuah keputusan pengubahan jadwal.

b. Untuk memperlancar pelaksanaan Ujian Nasional, kami sangat mengharapkan Bapak dan Ibu dapat mengondisikan putra-putrinya untuk tetap menjaga suasana ujian yang akan datang dengan tenang, kondusif, terkendali, dan lancar. Dengan demikian anak akan merasa nyaman untuk melaksanakan ujian, baik secara pisik maupun mental.

c. Demikianlah informasi ini kami sampaikan, semoga Bapak dan Ibu selaku orang tua siswa dapat memakhluminya.

2.     UNTUK SISWA KELAS X DAN XI

a.     Siswa kelas X dan XI  (IPA/IPS) belajar di rumah  mulai tanggal 15 April 2013 s.d. 23 April 2013 karena ujian nasional sedang berlangsung.

b.     Hari Rabu tgl 24 April 2013 masuk ke sekolah (belajar seperti biasa).

3.     UNTUK KELAS XII JURUSAN IPA DAN IPS (PESERTA UJIAN NASIONAL)

Berkenaan dengan mekanisme pelaksanaan ujian nasional tahun 2013 yang diundur karena kesalahan teknis di percetakan, maka jadwal ujian nasional diubah sesuai keputusan pusat (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Penelitian dan Pengembangan (Nomor 74/MPK/LL/2013) dan dilaksanakan di Provinsi Bali.

a.     UN untuk mata pelajaran hari pertama yang seharusnya dilaksanakan pada hari Senin, tgl 15 April 2013, akan dilaksanakan pada hari Senin, 22 April 2013 dengan jam dan pelajaran yang tidak berubah.

b.     UN untuk mata pelajaran hari kedua yang seharusnya berlangsung pda hari Selasa, 16 April 2013, akan dilaksanakan pada hari Selasa, 23 April 2013 dengan jam dan mata pelajaran yang tidak berubah.

c.      UN untuk mata pelajaran hari ketiga yang seharusnya berlangsung pda hari Rabu, 17 April 2013, akan dilaksanakan pada hari Jumat, 19 April 2013 dengan jam dan mata pelajaran yang tidak berubah

d.     Untuk UN mata pelajaran hari keempat, Kamis 18 April 2013, tetap dilaksanakan sesuai jadwal sebelumnya

Demikianlah informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama seluruh warga SMA Negeri 7 Denpasar, kami mengucapkan terima kasih.

Mengetahui,                                                                        Hormat kami,

Kepala SMA Negeri 7 Denpasar                                     Humas SMAN 7 Denpasar

ttd.                                                                             ttd.

Drs. Ida Bagus Suyasaputra, M.Si.                                Dra. CIM Kusuma W.



Lampiran : Surat Edaran dari KEMENDIKBUD tentang Pergeseran jadwal UN SMA/MA/SMK Tahun 2012/2013 di 11 Provinsi


TAGS :